Kab. Kediri (MAN 3)-Mengawali Class Meeting, MAN 3 Kediri menggelar Doa Bersama di Masjid Madrasah Jalan Jombang Kandangan, Senin (20/6). Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti siswa-siswi tetapi juga Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).

Waka Humas Eko Wahyudin mengungkapkan, Doa Bersama dilaksanakan usai salat Duha dengan imam Guru Bahasa Arab Moh Hudlori.

“Kami mendoakan para pendiri madrasah dan guru yang telah tiada. Mendoakan mereka berarti sama dengan berterima kasih atas jasanya sehingga saat ini MAN 3 semakin berkembang,” tuturnya.

Eko menambahkan, Class Meeting akan berlangsung hingga Kamis (23/6) dengan pertandingan dan perlombaan Estafet Karung dan Tampah, Memasukkan Paku kedalam Botol, Tarik Tambang, Kursi Goyang, Futsal Bersarung, Estafet Karet dan Jaga Lilin.

Kepala MAN 3 Kediri, Moh Maksun menyambut positif kegiatan itu. Menurutnya, acara tersebut merupakan agenda rutin setelah PAS maupun PAT.  Class Meeting dimaksudkan untuk menjalin keakraban warga madrasah, melatih solidaritas dan sportivitas, sebagai ajang penyaluran semangat, bakat, dan minat khususnya siswa-siswi dan ajang hiburan dan wadah untuk menyalurkan kegembiraan.

“Alhamdulillah dan terima kasih anak-anak, Bapak dan Ibu GTK MAN 3 Kediri atas keikutsertaannya dalam Class Meeting,” pungkasnya. (EW/MAR)