Kab. Kediri (MAN 3) – Kakanwil Kemenag Jatim, Husnul Maram meresmikan Gedung Keterampilan MAN 3 Kediri jalan Jombang Kandangan, Kamis (20/01).

Hadir dalam acara tersebut Kakankemenag Kab. Kediri Zuhri, Kasi Penma Abdullah Rosyad dan Kasubbag TU Musyadad serta Ketua Komite Choirul Umam, guru dan tenaga kependidikan MAN 3 Kediri.

Pada acara tersebut, Kepala Madrasah Moh. Maksun menyampaikan, MAN 3 Kediri saat ini memiliki sebanyak 1289 peserta didik. Selain sebagai madrasah plus keterampilan, MAN 3 adalah madrasah penyelenggaraan Sistem Kredit Semester (SKS) dan MAN Program Keagamaan (MAN-PK).

“Alhamdulillah, terima kasih Bapak Kakanwil yang kersa rawuh, meresmikan gedung keterampilan MAN 3 Kediri, semoga keberadaan gedung baru ini bermanfaat dan barokah,” ujarnya.

Kakanwil yang hadir sarimbit dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangga dapat  bersilaturahmi dan meresmikan gedung keterampilan MAN 3 Kediri. Ia mengimbau untuk kompak dalam mewujudkan madrasah mandiri berprestasi, baik secara akademik dan non akademik. Maram menambahkan, untuk senantiasa mengawal para peserta didik agar memiliki akhlakul karimah dan menjadi kebanggaan bersama, bermanfaat dan menjadi orang sukses.

“Terima kasih dan selamat untuk panjenengan semuanya. Mudah-mudahan Bapak, Ibu semua beserta keluarga yang ada di rumah sehat wal afiat, bisa mengantarkan anak didiknya menjadi generasi yang saleh dan salehah serta tetap setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya. (KA/EW/AF/MAR)