Guru MAN 3 Kediri Dewan Hakim MTQ Jatim 2021

Kab. Kediri (MAN 3)- Siti Qoni’atun Guru Seni Budaya MAN 3 Kediri ditunjuk menjadi Dewan Hakim MTQ Jatim 2021. Hal itu ia sampaikan saat mengikuti Orientasi Dewan Pengawas, Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXIX  Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021 di Harris Hotel Malang, Jumat-Sabtu (8-9/10).

Kegiatan tersebut diikuti  sebanyak 127 peserta terdiri dari Dewan Hakim dan Panitera. Pada event tahun ini, Qoni’, ditunjuk menjadi Dewan Hakim MTQ Jatim di Pamekasan 2 – 11  November 2021.

“Mohon doanya semoga saya diberi kesehatan lahir batin. sehingga bisa ikut berkhidmat pada Al-Qur’an dan bisa melaksanakan tugas seprofesional dan seamanah mungkin,” terang Qoni’ Qariah Nasional MTQ RRI /TVRI 1994.

Kepala MAN 3 Kediri, Moh. Maksun melalui Waka Humas Eko Wahyudin mendukung dan menyambut positif keikutsertaan salah satu guru madrasah yang dipimpinnya dalam kegiatan tersebut.

“Selamat dan sukses untuk Bu Qoni’ yang telah terpilih menjadi Dewan Hakim MTQ Jatim. Semoga ilmunya bisa diamalkan di MAN 3 Kediri, sehingga terlahir qari-qariah yang luar biasa,” pungkasnya. (Eko W)

Respond For " Guru MAN 3 Kediri Dewan Hakim MTQ Jatim 2021 "

Sorry, comments are closed for this post.