PKL UIN Malang Pamit dari MAN 3 Kediri

Kab. Kediri (MAN 3) – Praktik Kerja Lapangan (PKL) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pamit dari MAN 3 Kediri. Acara pamitan berlangsung di Meeting Room madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan, Kamis (7/10).

PKL  berlangsung selama 2 bulan (6/8-6/10). Sebanyak 9 mahasiswa terdiri  4 mahasiswa dan 5 mahasiswi dengan  program studi, 1 mahasiswa  Pendidikan Bahasa Inggris, 2 mahasiswi Manajemen Pendidikan Islam serta  3 mahasiswa dan 3 mahasiswi  Pendidikan Agama Islam.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)  Adul Hamid berterima kasih kepada keluarga besar MAN 3 atas bimbingan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang penuh keikhlasan berbagi ilmu dan pengalaman kepada para mahasiswa PKL.

“Mohon maaf kepada Bapak dan Ibu GTK MAN 3 Kediri, jika mahasiswa kami selama ini tutur kata dan tingkah lakunya kurang berkenan. Kerja sama yang sudah kita jalin ini semoga bisa kita teruskan di masa-masa akan datang,” ungkapnya.

Kepala Madrasah (Kamad) Moh. Maksun didampingi KTU Hudi Santosa dan Waka Kurikulum M. Nurul Mukhlisin menyampaikan terima kasih kepada UIN Malang yang telah memberikan kepercayaan kepada MAN 3 Kediri sebagai tempat PKL.

“Mohon maaf jika dalam layanan kami, jauh dari ekspektasi Bapak DPL  dan adik-adik mahasiswa. Semoga ilmu dan pengamalaman dari MAN 3 Kediri bermanfaat,” pungkas Kamad. (Foto Fauzi/Eko W) 

Respond For " PKL UIN Malang Pamit dari MAN 3 Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.