Video PMR MAN 3 Kediri Juara I Lomba Penyuluhan Covid-19 HUT ke-76 PMI Kabupaten Kediri

Kab. Kediri (MAN 3) – Video PMR MAN 3 Kediri Juara I Lomba Penyuluhan Covid-19 HUT ke-76 PMI Kabupaten Kediri. Informasi tersebut diterima Rabu (6/10).

Pembina PMR MAN 3 Kediri, Nila Roihatul Jannah mengatakan, kemenangan itu merupakan kerja sama tim yang solid dengan dukungan Guru Desain Grafis Nurma Ambar Wahyuni bersama siswa-siswi binaannya.

Lomba tersebut diikuti 85 peserta  dari SMA, MA dan SMK . Akumulasi skor 3 juri sebanyak 271 mengantarkan Rizky Setiawan kelas  XI MIPA 3 Pemeran Penyuluh menjadi juara I.

Di balik keberhasilan Rizky, ada sejumlah nama yakni Sutradara dan Editor Mohammad Yanuar Putranto  kelas XI MIPA 2, Juru Kamera  Dika Ali Ramadhani kelas XI MIPA 4, Penata Suara  Rohmatul Hadi kelas XI MIPA 2, Penulis Naskah Rizky Setiawan kelas XI MIPA 3, Dian Puspitarini kelas XII MIPA 3 dan  Fauziah Zuhrah El Fanani kelas XI MIPA 3.

“Alhamdulillah, akhirnya karya anak-anak menang. Dibutuhkan 5 hari dari pembuatan naskah, take video dan editing untuk lomba itu,” jelas Guru Desain Grafis Nurma Ambar Wahyuni.

Pembina PMR MAN 3 Kediri, Nila Roihatul Jannah menambahkan, kompensasi untuk Peringkat  1 hingga 6 akan mendapatkan Piagam Penghargaan, Piala dan Souvenir. Peringkat 7 hingga 10 akan mendapatkan Piagam Penghargaan dan Souvenir.

“Pengambilan Penghargaan, 21 Oktober 2021 di Markas PMI Kabupaten Kediri,” imbuhnya.

Kepala MAN 3 Kediri, Moh. Maksun bersyukur dan mengapresiasi prestasi siswa-siswi yang tergabung dalam PMR madrasah yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, dalam situasi yang masih dirundung musibah atau pagebluk ini masih bisa menorehkan prestasi, terima kasih anak-anak dan para guru pembina yang telah rela memperjuangkan nama baik madrasah semoga barokah,” pungkasnya. (Eko Wahyudin)

Respond For " Video PMR MAN 3 Kediri Juara I Lomba Penyuluhan Covid-19 HUT ke-76 PMI Kabupaten Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.