Kunjungi Vaksinasi MAN 3 Kediri, Wabup : Hormatilah Orang Tua dan Guru

Kab. Kediri (MAN 3) – Saat mengunjungi Vaksinasi Covid-19 MAN 3 Kediri, Selasa (5/10),Wakil Bupati (Wabup) Dewi Mariya Ulfa berpesan kepada siswa-siswi madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan untuk menghormati orang tua dan guru sebagai kunci keberhasilan masa depan.

Menurutnya, banyak orang sukses yang rahasianya adalah belajar dengan sungguh-sungguh, memuliakan orang tua, ayah dan ibu kita dan orang tua di sekolah yakni guru.

“Saya tidak pernah bermimpi menjadi wakil bupati. Saya sarjana teknik, bekerja di perbankan yang aktif berorganisasi, akhirnya atas kehendak Allah saya menjadi wabup,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup bersama Kepala Dinas Kesehatan dan Ketua Gugus Covid Kabupaten Kediri disambut Kepala MAN 3 Kediri, Moh. Maksun,  Kepala Kantor, Zuhri yang hadir bersama Kasubbag TU, Musyadad, Ketua Gugus Covid dan Humas Kemenag Kabupaten Kediri.

Kepala Kantor Zuhri menekankan ikhtiar atau usaha untuk menjaga supaya jangan sampai tertular virus bukan hanya dengan vaksinasi saja. Ia menegaskan, semua upaya juga harus dilakukan misalnya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penularan dan kontak langsung dan tidak langsung supaya bisa terlindungi.

“Meskipun sudah divaksin tetap laksanakan protokol kesehatan. Ini hal yang paling utama dan yang terpenting selama masih ada pandemi dan vaksinasi terus berjalan,” pungkas Zuhri. (Foto Fauzi, Matsna/Eko W)

Respond For " Kunjungi Vaksinasi MAN 3 Kediri, Wabup : Hormatilah Orang Tua dan Guru "

Sorry, comments are closed for this post.