Juara KSN-K MAN 3 Kediri Terima Piagam Penghargaan

Kab. Kediri (MAN 3) – Nurma Tanda Yashinta dan Annisa Nuris Sa`adah kelas XII MIPA 3  MAN 3 Kediri menerima piagam penghargaan Kompetisi Sains Nasional-Kabupaten (KSN-K) di SMAN 2 Pare, Selasa (5/10). Mereka juara 2 dan 3 untuk Bidang Lomba Informatika/Komputer dan Matematika dengan pembimbing Moh. Zuhdi Kurniawan dan Eko Sri Astutik.

Perlu diketahui, KSN-K Bidang Matematika dilaksanakan, Senin (13/9) pukul 08.00-12.30 WIB. Untuk Bidang Informatika/Komputer dilaksanakan Rabu, (15/9) pukul 08.00-11.30 WIB di SMAN 1 Plemahan Kabupaten Kediri.

Pembimbing Eko Sri Astutik berharap agar prestasi siswi bimbingannya dapat meningkat, kepada yang bersangkutan agar terus bersemangat mengasah prestasi di event-event lain.

“Alhamdulillah, semoga bermanfaat ilmunya dan tetap menjadi pribadi yang low profile dengan prestasi yang dimilikinya,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Pembimbing Moh. Zuhdi Kurniawan. Menurutnya, orang-orang yang sukses terus berupaya. Mereka melakukan kesalahan, tetapi mereka tidak menyerah.

“Dunia prestasi dan pencapain selalu menjadi milik orang-orang optimis,” tandasnya.

Pratinjau(buka di tab baru)

Kepala Madrasah (Kamad) Moh. Maksun melalui Waka Humas MAN 3 Kediri, Eko Wahyudin mengapresiasi prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses serta terima kasih untuk ananda Nurma dan Annisa juga guru pembimbing bu Eko dan pak Zuhdi. Semoga prestasi anak-anak bisa lebih meningkat lagi,” pungkasnya. (Eko W)

Respond For " Juara KSN-K MAN 3 Kediri Terima Piagam Penghargaan "

Sorry, comments are closed for this post.