Siswa-Siswi MAN 3 Kediri Go to KSM Provinsi

Kab. Kediri (MAN 3)- Muhammad Fathanudin dan Annisa Nuris Sa’adah  siswa-siswi MAN 3 Kediri go to Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi Jawa Timur. Keduanya dinobatkan menjadi juara III bidang studi Ekonomi  dan Matematika Terintegrasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Kediri, Sabtu (28/8).

Waka Kesiswaan MAN 3 Kediri, Laili Candrayani mengatakan, untuk Fisika menduduki peringkat harapan II, Biologi dan Kimia harapan III.

Selamat kami ucapkan bagi anak-anak yang menjadi Juara dalam pelaksanaan KSM tingkat kabupaten, yang belum juara, tetap semangat dan belajar lebih giat lagi,” tutur Laili.

Laili menginformasikan, Juara 1,2 dan 3 berhak mengikuti KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 18 – 20 September 2021. Kartu Peserta dan petunjuk pelaksanaan KSM tingkat Provinsi dapat diunduh pada tanggal 10 September 2021.

“Silakan login menggunakan akun madrasah/sekolah untuk melihat rincian skor dan mengunduh sertifikat juara dan sertifikat peserta,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Madrasah (Kamad) Moh. Maksun mengapresiasi prestasi siswa-siswi dan guru pembimbing MAN 3 Kediri pada KSM tahun ini.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak yang telah menorehkan prestasi padaKSM tingkat kabupaten . Semoga di tingkat provinsi nanti hasilnya lebih baik lagi dengan catatan harus tetap rajin belajar, bimbingan  dan ditambah dengan membaca materi yang lain. Semoga bisa meraih juara, sehingga bisa membawa nama baik madrasah dan Kabupaten Kediri,” pungkas kamad. (EkoW)

Respond For " Siswa-Siswi MAN 3 Kediri Go to KSM Provinsi "

Sorry, comments are closed for this post.