Madani MAN 3 Kediri Berikan Giveaway Pemenang TTS

Kab. Kediri (MAN 3)-Majalah Didik Anak Islami (Madani) MAN 3 Kediri memberikan giveaway kepada pemenang Teka Teki Silang (TTS) edisi ke-22 semester ganjil 2021, di Teras Masjid Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Selasa (24/8).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri Pemimpin Redaksi Khadibil Adhar dan sejumlah awak Madani. Para pemenang TTS yaitu Resa Elia XII MIPA 2, Salsabella Nur Ikhsaniyah XI IPS 2 dan Rizky Setiawan XI MIPA 3.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah membaca Madani dan berpartisipasi menjawab teka teki silang semoga giveaway ini bermanfaat bagi kalian semua, tetap berkarya walau pandemi melanda” ujar Ketua Umum Jurnalis MAN 3 Kediri, Ersa Fadia kelas XII IPS 4.

Kepala Madrasah (Kamad) Moh. Maksun melalui Waka Humas MAN 3  Kediri Eko Wahyudin menuturkan, pemberian giveaway  bertujuan untuk menarik minat membaca, menulis dan meningkatkan popularitas Madani, khususnya bagi siswa-siswi baru.

Kamad berpesan, pada masa pandemi Covid-19 ini, salah satu keterampilan yang bisa dilakukan untuk mencegah kebosanan tinggal dan berdiam di rumah adalah menulis. Keterampilan ini tidak membutuhkan banyak fasilitas.

“Menulis dapat  dilakukan kapan saja secara konvensional dengan hanya menyiapkan kertas dan pulpen saja atau dengan teknologi yang berkembang pesat saat ini seperti laptop, HP atau gadget lainnya,” pungkas kamad. (Ersa, Fitan/EkoW)

Respond For " Madani MAN 3 Kediri Berikan Giveaway Pemenang TTS "

Sorry, comments are closed for this post.