MAN 3 Kediri Terima PPL UIN Malang

Kab. Kediri (MAN 3) – MAN 3 Kediri merima sebanyak 9 mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Sabtu (7/8). Acara tersebut berlangsung di Meeting Room Madrasah Jalan Jombang Kandangan.

Dosen Pembimbing Lapangan  Adul Hamid via zoom menyampaikan terima kasih kepada MAN 3 Kediri atas kerjasamanya dan memohon agar mahasiswanya dibimbing selama 2 bulan (6/8-6/10).

Hamid menambahkan, sebanyak 9 mahasiswa tersebut terdiri  4 mahasiswa dan 5 mahasiswi dengan  program studi, 1 mahasiswa  Pendidikan Bahasa Inggris, 2 mahasiswi Manajemen Pendidikan Islam serta  3 mahasiswa dan 3 mahasiswi  Pendidikan Agama Islam.

“InsyaAllah, jika PPKM sudah berakhir, saya akan silaturahmi ke MAN 3 Kediri,” jelasnya.

Kepala Madrasah (Kamad) Moh. Maksun didampingi KTU Hudi Santosa dan Waka Kurikulum M. Nurul Mukhlisin mengucapkan selamat datang di MAN 3 Kediri. Ia  mengharapkan semangat untuk mengikuti PPL demi keberhasilan. menurutnya, siapa yang tidak sungguh-sungguh, insyaAllah akan terlambat dalam penyusunan laporan. Sebaliknya, yang bersungguh-sungguh bisa cepat selesai.

“Maka dari itu adik-adik, supaya keberhasilan cepat tercapai atau tepat waktu,  sesering mungkin untuk koordinasi dengan  KTU,  Waka Kurikulum dan Guru Pamong,” pungkas kamad. (Foto Matsna/Eko W)

Respond For " MAN 3 Kediri Terima PPL UIN Malang "

Sorry, comments are closed for this post.