MAN 3 Kediri Adakan Apel KORPRI

Kab. Kediri (MAN 3)- MAN 3 Kediri mengadakan Apel KORPRI di Halaman Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Kamis (17/06).

Pembina Upacara KTU Hudi Santosa menyampaikan, KORPRI sebagai garda terdepan dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme. Indonesia sedang diuji dengan berbagai permasalahan yang mengancam dan mengarah pada disintegrasi bangsa.

Untuk itu,  KORPRI sebagai pelopor dalam memelihara, memupuk dan meningkatkan nasionalisme dan patrotisme antar anak bangsa khususnya di kalangan ASN.

Sebagi perwujudannya dalam kinerja antara lain, meningkatkan kedisiplinan, pengetahuan, dan pelayanan prima. Hal itu sebagai wujud pengabdian selaku aparatur negara dan kesetiaan pada pemerintah dan negara.

KTU juga mengimbau untuk tetap dalam kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid dan mengajak selalu mendekatkatkan diri  kepada Allah SWT  agar bangsa dan negara serta keluarga diberi kesehatan, kekuatan lahir dan batin.

“Terakhir, bapak dan ibu ASN, silakan cek SIMPEG 5,  segera uploud data yang diperlukan karena ini menyangkut nasib panjenengan semua,” pungkasnya. (Foto Fauzi/Matsna/St. Malikah/Eko Wahyudin)

Respond For " MAN 3 Kediri Adakan Apel KORPRI "

Sorry, comments are closed for this post.