Siswi MAN 3 Kediri Juara 2 Lomba Fotografi Dakwah Berkibar

Kab. Kediri (MAN 3)- Ratu Arifatul Aimmah kelas XI Agama 2 MAN 3 Kediri juara 2 Lomba Fotografi pada Dakwah Berkibar  6 dengan Tema “Dakwah Wasathiyah: Harmonisasi Identitas dalam Perspektif Komunikasi dan Penyiaran Islam. Lomba tersebut  diadakan IAI Tribakti Lirboyo Kediri, Minggu (13/6).

Ratu menjelaskan, ia  mengikuti lomba tersebut dengan mengusung tema Bersatu dalam Perbedaan dan ia memilih Hidup Berdampingan di Tengah Perbedan.

“Alhamdulillah, akhirnya juara 2 setelah mempresentasikan hasil karya saya untuk menentukan juara 1, 2 dan 3,” ungkapnya.

Guru Pembimbing Nurma Ambar Wahyuni di tengah kesibukannya membuat video profil madrasah bersyukur dan bangga dengan prestasi siswi bimbingannya. Menurutmya, banyak bakat fotografi dan videografi yang terpendam di MAN 3 Kediri.

“Anak-anak perlu di-push untuk berkreasi dan berprestasi,” tandasnya.

Kepala MAN 3 Kediri Moh Maksun mengapresiasi guru pembimbing dan siswi yang telah mengukir prestasi dalam bidang fotografi. Ia berpesan, untuk meraih prestasi seharusnya dipupuk  sejak masih duduk di bangku MI/SD dan MTs/SMP. Prestasi bisa diraih dengan kerja keras  dan strategi.

“Syukur Alhamdulillah , semoga ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Eko Wahyudin)

Respond For " Siswi MAN 3 Kediri Juara 2 Lomba Fotografi Dakwah Berkibar "

Sorry, comments are closed for this post.