MAN 3 Kediri Bukber dan Tarawih di Masjid Al-Ikhlas Kemenag Kabupaten Kediri

Kab. Kediri (MAN 3) – MAN 3 Kediri buka bersama (bukber) dan tarawih di Masjid Al-Ikhlas Kemenag Kabupaten Kediri, Sabtu (24/4). Acara tersebut diikuti kepala, waka serta 20 guru dan tenaga kependidikan (gtk) madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan.

Bukber berlangsung di sebuah rumah makan (rm) utara Simpang Lima Gumul (SLG). Menuju rm, sejumlah gtk berangkat dengan kendaraan yang disediakan madrasah sedangkan yang lain menggunakan kendaraan pribadi. Usai bukber gtk MAN 3 meluncur ke masjid Al-Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Kediri Jalan Pamenang 64 untuk tarawih bersama KUA Kandangan.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Kediri, Moh. Maksun melalui Waka Humas Eko Wahyudin mengungkapkan, karena dalam kondisi pandemi Corona, bukber dan tarawih tidak dapat mengundang seluruh gtk. Peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih bapak dan ibu gtk MAN 3 Kediri yang telah mengikuti kegiatan bukber dan tarawih. Kami mohon maaf kepada bapak dan ibu gtk yang lain karena tidak kami undang karena kondisi saat ini. Semoga pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (Foto Awan Quidam/Eko Wahyudin)

Respond For " MAN 3 Kediri Bukber dan Tarawih di Masjid Al-Ikhlas Kemenag Kabupaten Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.