Juara Hari Jadi ke-24 MAN 3 Kediri Terima Penghargaan secara Drive Thru

Kab. Kediri (MAN 3)- Juara Hari Jadi ke-24 MAN 3 Kediri menerima penghargaan secara drive thru di Salah Satu Teras Kelas Madrasah Jalan Jombang Kandangan Kabupaten Kediri, Rabu (17/3).

“Para pemenang lomba menerapkan protokol kesehatan datang ke madrasah, menerima piagam penghargaan, uang tunai, golden ticket, snack dan doorprize, berfoto kemudian pulang,” terang Waka Humas MAN 3 Kediri, Eko Wahyudin.

Menurut Eko, tidak ada acara seremonial pada kegiatan tersebut. Sebelumnya, panitia telah mengingatkan lewat media sosial, FB, IG dan  grup WA tata cara penerimaan penghargaan yang telah ditetapkan demi kesehatan.

“Pagi tadi, Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 3 Kediri  mengawali dengan doa bersama, istighosah di masjid madrasah,”imbuh Eko.

Perlu diketahui, dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke-24, MAN 3 Kediri mengadakan aneka lomba yang dikemas dalam Science and Art Competition (SAC). Sebanyak 5 lomba diadakan secara online yakni lomba sains, MTQ, pidato bahasa Arab dan Inggris serta singing contest.

Sementara itu, Kepala Madrasah Moh. Maksun mengapresiasi panitia atas terselenggaranya kegiatan dan peserta atas partisipasinya pada peringatan hari jadi ke-24 MAN 3 Kediri.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini. Kami tunggu, anak-anak yang mendapatkan golden ticket, kalian berhak masuk MAN 3 Kediri tanpa tes.” pungkasnya. (Foto Fauzi/Eko Wahyudin)

Respond For " Juara Hari Jadi ke-24 MAN 3 Kediri Terima Penghargaan secara Drive Thru "

Sorry, comments are closed for this post.