Mahasiswa Magang IAIN Kediri Pamit dari MAN 3 Kediri

Kab. Kediri (MAN 3) – Mahasiswa magang IAIN Kediri berpamitan dari MAN 3 Kediri. Acara pamitan tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan Kabupaten Kediri, Senin (22/2).

Sebagaimana pernah dilansir media ini, Magang 1 diikuti sebanyak 13  mahasiswa berlangsung Senin-Sabtu (4-16/1) dengan kegiatan pengamatan proses KBM. Magang 2 melibatkan sebanyak 13 mahasiswa berlangsung Senin-Sabtu (18-30/1) dengan kegiatan praktik membuat perangkat pembelajaran. Magang 3 diikuti sebanyak 9 mahasiswa berlangsung Senin-Senin (4/1-22/2) dengan kegiatan praktik mengajar.

“Terima kasih atas kerja sama MAN 3 dan IAIN Kediri yang telah terjalin dengan baik dan mohon maaf jika sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan yang dilakukan mahasiswa kami,” ungkap Dosen Pembimbing IAIN Kediri M. Nabil Khasbullah.

“Mahasiswa kami selain praktik menerapkan ilmu yang didapat di kampus juga mendapat ilmu dan pengalaman baru dari MAN 3 Kediri baik dari segi administratif maupun praktik,” imbuh Dosen Pembimbing Hanif Satriabudi.

Kepala Madrah (Kamad) Moh. Maksun memaklumi kondisi belajar di masa pandemi yang tidak bisa bertatap muka langsung dengan siswa-siswi.  Menurutnya, tidak ada grogi karena pembelajaran secara daring.

“Meskipun demikian, saya yakin  sampeyan pasti mendapatkan pengalaman dan kreasi baru dalam pembelajaran agar tersampaikan kepada siswa-siswi,” pungkas Kamad. (Foto Alamsyah/Eko Wahyudin)

Respond For " Mahasiswa Magang IAIN Kediri Pamit dari MAN 3 Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.