MAN 3 Kediri Shooting Talk Show on TV

Kab. Kediri (MAN 3) – Fungsionaris MAN 3 Kediri, Kepala Madrasah (Kamad) M. Maksun didampingi 4 Wakil Kepala (Waka) Bidang Kurikulum M. Nurul Mukhlishin, Kesiswaan Laili Candrayani, Sarana dan Prasarana (Sarpras) Achmad Dahlan serta Hubungan Masyarakat (Humas) Eko Wahyudin shooting Talk Show Dhoho TV di Meeting Room Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Senin(18/1).

Secara umum, kepada presenter Yuni, Kamad menjelaskan program-program MAN 3 Kediri dan secara detail dikupas oleh para Waka.

Waka Humas Eko Wahyudin merangkum isi talk show tersebut. Berikut ini laporannya. MAN 3 kediri memiliki program unggulan, Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MAN PK). Madrasah berasrama yang menekankan penguasaan ilmu agama (taffaqquh fiddin) dan siswa-siswi program ini wajib tinggal di asrama.

MAN 3 kediri juga Madrasah Program Riset. Siswa-siswi program peminatan IPA, IPS dan Bahasa memperoleh penguatan ilmu sains dan riset (berasrama/non asrama)

Selain itu, MAN 3 kediri memiliki Program Tahfidz. Siswa-siswi dengan program peminatan IPA, IPS dan Bahasa boleh mengikuti penguatan hafalan al-Qur’an/Tahfidzul Qur’an. (berasrama/non asrama)

MAN 3 Kediri termasuk Madrasah Program Plus Keterampilan. Siswa-siswi dengan program peminatan IPA, IPS dan Bahasa mendapatkan tambahan pelajaran keterampilan (Tata boga, Desain Grafis, Tata Busana, Tata Kecantikan dan Otomotif). Siswa-siswi program ini tidak tinggal di asrama.

Pada kesempatan talk show tersebut, Waka Humas menceritakan sejumlah prestasi yang diraih siswa-siswi dan alumni MAN 3 Kediri yang diterima di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri.

“Yang terbaru adalah Ryan Wahyu Hidayat (XII IPA 5) diterima di Akedemi Militer (Akmil) Angkatan Darat, “pungkasnya. (Foto Dhoho TV/Fauzi/ /Eko Wahyudin)

Respond For " MAN 3 Kediri Shooting Talk Show on TV "

Sorry, comments are closed for this post.