Siswi MAN 3 Kediri Juara I Fotografi J Fest

Kab Kediri (MAN 3) – Eka Putri Maharani Kelas XII Bahasa 1 berhasil  menjadi juara I lomba fotografi J Fest (Journalist Festival) SMKN 1 Ngasem Kediri, Kamis (17/12).

Menurut Eka, keikutsertaan dalam event bertema Exotic Culture tersebut untuk mengatasi kejenuhan selama masa pandemi. Setelah hasil jepretannya dinyatakan masuk 10 besar, ia ditemani ibunya, Rabu(16/12) melaksanakan pemotretan on the spot dengan menggunakan kamera HP.

“Alhamdulillah, saya menjadi juara pertamanya,” ungkapnya.

Eka menambahkan, kegiatan tersebut mengajak para pelajar MTs/SMP, MA/SMA dan SMK se-Kabupaten Kediri agar melek IT sebagai bekal bagi mereka khususnya yang memiliki bakat dalam bidang jurnalistik.

Kepala Madrasah (Kamad) MAN 3 Kediri Moh. Maksun bersyukur, bangga dan mengapresiasi  prestasi siswinya  yang berhasil meraih juara 1 dalam lomba tersebut.“Tetaplah berkreasi dan berprestasi meskipun di masa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” pesan kamad yang kerap disampaikan kepada siswa-siswi, guru dan tenaga kependidikan MAN 3 Kediri. (Achmad Dahlan/Eko Wahyudin)

Respond For " Siswi MAN 3 Kediri Juara I Fotografi J Fest "

Sorry, comments are closed for this post.