Jumat Sehat MAN 3 Kediri, Zuhri : Jangan Ada Klaster Baru

Kab. Kediri (MAN 3) – Jumat Sehat (27/11) MAN 3 Kediri, Kepala Kantor Kemenag Kab. Kediri, Zuhri mewanti-wanti agar tidak ada klaster baru. Seruan itu disampaikan mengingat sudah ada masyartakat di Jawa Tengah terpapar Covid-19 usai resepsi pernikahan.

“Mudah-mudahan dengan diawali senam sehat ini diridai Allah SWT dan kita dijauhkan dari semua mara bahaya dan segala macam penyakit. Mari kita jaga jangan sampai ada klaster-klaster baru terkait dengan covid 19 lagi di lingkungan kita,” tuturnya.

Zuhri menambahkan, pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Intinya, siapa pun dan di mana pun, kepatuhan terhadap protokol kesehatan  mutlak dibutuhkan.

“Ingat bapak dan Ibu tetap jaga kesehatan, rajin berolahraga, jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan. Sampaikan hal-hal ini kepada masyarakat juga  dan berikan edukasi dan pemahaman terkait hal ini,” imbuhnya.

Selain Kepala Kantor Kemenag Kab. Kediri, hadir pula Kasubbag TU Musyadad, Kasi Pendma Enim Hartono, Kepala MIN, MTsN dan MAN se-Kabupaten Kediri serta Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 3 Kediri.

Acara tersebut diselingi oleh hiburan musik alumni saat pra acara di Aula Serba Guna dan saat ramah tamah di Depan Perpustakaan Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan. Menu sarapan pagi disiapkan oleh tim pantry MAN 3 Kediri. (Foto Matsna/Khadibil Adhar/Eko Wahyudin)

Respond For " Jumat Sehat MAN 3 Kediri, Zuhri : Jangan Ada Klaster Baru "

Sorry, comments are closed for this post.