Siswa MAN 3 Kediri Terfavorit pada Pemilihan Putera dan Puteri Ningrat Prasojo 2021

Kab. Kediri (MAN 3) – Lucky Ananta kelas XI IPS 3  MAN 3 Kediri terpilih menjadi peserta terfavorit pada Ajang Pemilian Putera Puteri Ningrat Prasojo 2021 di Hotel Lotus Garden Kota Kediri, Sabtu (7/11).

Menurut Lucky, ajang tersebut diperuntukkan untuk anak muda berusia 15-25 tahun yang peduli pada pelestarian Batik Indonesia dan ingin menjadi brand ambassador produk Batik Ningrat Prasojo. Syarat umum peserta adalah warga negara Indonesia, belum menikah, tinggi badan minimum 160 cm, berpenampilan menarik, cerdas dan berkepribadian.

Berbagai tahap seleksi yang begitu ketat, Lucky dapat melalui dan menuju ke tahap berikutnya. Sebelum audisi, Peserta mengikuti karantina ketat selama 2 hari di Hotel Lotus Garden Kota Kediri. Peserta seleksi mengikuti serangkaian audisi dengan kategori penilaian meliputi public speaking, pengetahuan batik, berjalan di catwalk dan kepribadian.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada orang tua, bapak dan ibu serta teman-teman keluarga besar MAN 3 Kediri atas doa dan dukungannya, akhirnya menjadi peserta terfavorit di ajang ini” ucap Lucky.

Kepala MAN 3 Kediri Moh. Maksun mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswanya. Ia berpesan kepada seluruh siswa- siswi madrasah yang dipimpinnya untuk mencintai dan bangga dengan batik yang merupakan pakaian khas nasional bangsa Indonesia.

“Selamat dan sukses untuk ananda Lucky, semoga barokah serta bisa menginpirasi siswa-siswi yang lain,” pungkasnya. (Achmad Dahlan/Eko Wahyudin)

Respond For " Siswa MAN 3 Kediri Terfavorit pada Pemilihan Putera dan Puteri Ningrat Prasojo 2021 "

Sorry, comments are closed for this post.