Peletakan Batu Pertama Ma’had Ar Ridwan MAN 3 Kediri. Kepala Kankemenag: “Ayok Kita Lahirkan Generasi yang Tangguh”

 

Proses peletakkan batu pertama pembangunan ma’had Ar-Ridlwan MAN 3 Kediri oleh Kepala Kankemenag Kab. Kediri Zuhri

Kab. Kediri (MAN 3) – Acara Peletakan Batu pertama Ma’had Ar Ridwan MAN 3 Kediri berlangsung di halaman belakang madrasah Jl. Jombang Kasreman Kandangan Kediri. Rabu (19/08). Acara yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini dibuka langsung oleh Waka Humas Syahrul Munir dengan membaca surah Al-Fatihah, harapannya semoga diberi kelancaran dan keberkahan dari Allah.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kediri Zuhri, Kepala Desa Kasreman beserta jajarannya, Gus Imam panggilan akrab K.H. Imam Baihaqi Pengasuh Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah Kebondalem Kandangan, Komite Madrasah beserta para tokoh lainnya.

Kepala Kankemenag Kab. Kediri Zuhri, Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto, Komite Madrasah, Kepala Desa beserta jajarannya, Ulama’ dan tokoh masyarakat saat peletakan batu pertama pembangunan ma’had Ar-Ridlwan MAN 3 Kediri

Kepala Madrasah (Kamad) Slamet Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan pembangunan Ma’had Ar Ridwan bertujuan untuk memperoleh kemanfaatan dan keberkahannya “Proses pembangunan Ma’had Ar Ridwan Asrama Terpadu Hafalan Al-qur’an dimulai hari ini Rabu 19 Agustus 2020. Bila melihat Tahun Hijriah bertepatan di akhir Tahun Hijriah. Semoga segala kegiatan nantinya bermanfaat untuk anak ma’had dan madrasah. Semuanya diberi kesehatan dan keselamatan mulai dari awal sampai akhir dalam proses pelaksanaan pembangunannya dan kita semua dijauhkan dari covid.” Tuturnya.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kab. Kediri Zuhri bersyukur dan memberi apresiasi terkait pembangunan Ma’had Ar Ridwan MAN 3 Kediri “Saya ikut bangga dan senang. Syukur nikmat selain diucapkan dengan alhamdulillah juga harus di realisasikan. Paling tidak kita mohon keselamatan dari Allah. Mulai dari pekerja sampai pada pemeriksaan Laporan Pertanggung Jawabannya”. Ungkapnya.

Selain itu Kepala Kantor juga menyampaikan bahwa banyak hal untuk membangun sumber daya manusia, salah satunya adalah melalui hafidz, karena Al-qur’an adalah pegangan manusia dan semua bersumber dari Allah.

Kepala Kankemenag Kab. Kediri Zuhri memberikan sambutan dan apresiasinya atas dibangunnya ma’had Ar-Ridlwan MAN 3 Kediri

“Saya juga berharap kepada perusahaan yang bekerjasama untuk membangun, titip dan kawal pembangunan ini dengan baik. Baik dari undang-undang yang berlaku dan kerja yang baik, karena dengan kerja yang baik akan menghasilkan rizki yang halalan thoyyibah. Ayok bersama-sama kita lahirkan generasi yang tungguh. InsyaAllah akan menghasilkan generasi yang terbaik”. Serunya. (KA)

 

Respond For " Peletakan Batu Pertama Ma’had Ar Ridwan MAN 3 Kediri. Kepala Kankemenag: “Ayok Kita Lahirkan Generasi yang Tangguh” "

Sorry, comments are closed for this post.