MAN 3 Kediri Gelar Rapat Dinas Bersama Pengawas

Kab. Kediri (MAN 3) – MAN 3 Kediri menggelar rapat dinas dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad) Slamet Hariyanto di ruang guru madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan, Selasa (22/7). Hadir dalam rapat dinas tersebut Pengawas Kemenag Kab. Kediri Yaqutatun Hamroh yang melaksanakan monitoring kepada Guru dan Tenaga Kependidikan.

Pengawas Yaqut menyampaikan apresiasi dan selamat kepada waka terpilih periode 2020-2022. “Selamat kepada waka terbaru, semoga semuanya dimudahkan oleh Allah SWT, bekerja dengan ikhlas dan tetap semangat,’’ ungkapnya.

“Selamat juga kepada para guru yang sudah berhasil mengajukan kenaikan pangkat, MAN Kandangan sebagai percontohan untuk berkas pengusulannya yang sudah baik,” imbuhnya

Pengawas Yaqut mengingatkan para guru untuk tetap semangat melaksanakan tugas fungsinya sebagai guru dan menyusun laporan kinerja dengan baik. “Untuk penyusunan perangkat pembelajaran harus disesuaikan dengan pembelajaran daring saat ini. Bisa mengoptimalkan Elearning madrasah, Whatsapp Group dan metode pembelajaran yang menarik serta tidak memberatkan anak belajar dirumah,” tambahnya.

Selain itu, para guru juga di himbau untuk memastikan anak-anak belajar dirumah dengan didampingi orang tua supaya tumbuh karakter yang baik dan berakhlaqul karimah.

Kamad Slamet Hariyanto mengingatkan para guru untuk mempelajari kembali KMA 183 dan 184 tahun 2019 dan melaksanakan pembelajaran daring sesuai dengan jadwal yang sudah ada. “Silahkan Bapak/Ibu Guru memperhatikan hasil evaluasi terkait pembelajaran daring mulai tanggal 13 sampai 17 Juli 2020 yang sudah saya share di group sekolah,” Pungkasnya.

Respond For " MAN 3 Kediri Gelar Rapat Dinas Bersama Pengawas "

Sorry, comments are closed for this post.