Pembagian Rapor Siswa MAN 3 Kediri via WA

Kab. Kediri (MAN 3) – Pembagian rapor siswa MAN 3 Kediri via WhatsApp (WA). Hal itu disampaikan Kamad Slamet Hariyanto didampingi Waka Kurikulum Sahrul Munir saat rapat dengan sebanyak 12 wali kelas X dan 11 wali kelas XI di Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Jumat (19/6).

Rapat yang berlangsung pukul 8.30 WIB tersebut mematuhi protokol kesehatan dengan mewajibkan mencuci tangan memakai sabun, membawa hand sanitizer, bermasker dan menjaga jarak (social distancing).

Alhamdulillah, terima kasih bapak dan ibu wali kelas atas kerja samanya, akhirnya rapor anak-anak terselesaikan dan tuntas dengan KKM kelas X, 75 dan kelas XI, 76,” ungkap kamad.

Mengenai pembagian rapor, lanjut kamad, akan dilaksanakan  Sabtu ( 20/6) mulai pukul 7 pagi hingga selesai. Teknis pembagiannya melalui wali kelas masing-masing. Rapor yang sudah ditandatangani wali kelas dan kepala  serta berstempel madrasah di-scan dengan aplikasi CS kemudian dikirim  melalui WA kepada satu per satu siswa.

“Sekali lagi, terima kasih bapak dan ibu wali kelas atas kehadirannya di rapat hari ini. Ini semua kita lakukan semata-mata demi layanan terbaik untuk anak-anak, semoga mendapat ridha Allah dan dilancarkan, aamiin,” pungkas kamad. (OK)

Respond For " Pembagian Rapor Siswa MAN 3 Kediri via WA "

Sorry, comments are closed for this post.