Hari Pertama PAT MAN 3 Kediri Jatim Berjalan Lancar

Kab. Kediri (MAN 3)- Hari Pertama, Rabu (3/6) Penilaian Akhir Tahun (PAT)  MAN 3 Kediri Jalan Jombang Kasreman Kandangan Kab. Kediri Jatim berjalan lancar. PAT secara online tersebut diikuti sebanyak 811 siswa-siswi, 428 kelas X dan 383 kelas XI.

Waka Kurikulum Sahrul Munir mengatakan, PAT yang akan dilaksanakan hingga Sabtu (13/6) tersebut berjalan lancar karena sebelum pelaksanaan diadakan simulasi, Ahad (31/5) dan Senin (1/6).  Selain itu, siswa-siswi melaksanakan Petunjuk Pelaksanaan PAT yaitu (1) Awali dengan berdoa, (2) Kerjakan secara mandiri dimulai dari yang mudah, (3) Masukkan username dan password dengan teliti, (4) Boleh mulai login 5 menit sebelum jadwal.

Petunjuk Pelaksanaan PAT  nomor (5) Dilarang coba-coba login terlalu awal (mengganggu pelaksanaan), (6) Gunakan waktu dengan efektif, tidak ada penambahan waktu, (7) Jika ada kendala segera hubungi proktor teknisi kelompok anda, (8) Jika sudah selesai sebelum waktu habis, silakan periksa kembali jawaban anda dan aplikasi harus tetap menyala (jangan ditutup), (9) Tombol selesai berada di nomor terakhir, muncul 15 menit sebelum waktu berakhir, (10) Tutup dengan berdoa.

.

Imbauan: #Pastikan baterai cukup dan sinyal kuat, #Pastikan kuota data utama cukup (bukan kuota sosmed), #Selalu login dari http://pat.man3kediri.sch.id/ dan pantau informasinya, #Pahami petunjuk penggunaan aplikasi di http://pat.man3kediri.sch.id/#petunjuk

Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak dan ibu kamad, wali kelas, proktor, teknisi serta guru dan tenaga kependidikan MAN 3 Kediri atas kerjasamanya sehingga PAT terlaksana dengan baik, “ ungkap Waka Kurikulum Sahrul Munir.

Kepala MAN 3 Kediri Jatim Slamet Hariyanto menuturkan, selama masa pandemi Covid-19, pembelajaran madrasah dilaksanakan dengan berpedoman pada Panduan Kurikulum Darurat yg telah diterbitkan Kemenag RI, dengan demikian pembelajaran madrasah akan tetap menjamin keamanan, kesehatan, dan keselamatan siswa, serta pelaksanaan pembelajaran bermutu akan tetap bisa dirasakan oleh siswa-siswi madrasah baik pada masa pemberlakuan PSBB maupun pada saat penerapan new normal.

Kamad menambahkan, MAN 3 Kediri Jatim berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik pada pembelajaran siswa-siswi di masa Pandemi Covid-19 dengan bekerja dan belajar dari rumah.

“MAN 3 Kediri Jatim Tetap Fit  Saat Ada Covid dan Tetap Bekerja Saat Ada Corona,” pungkasnya. (OK)

Respond For " Hari Pertama PAT MAN 3 Kediri Jatim Berjalan Lancar "

Sorry, comments are closed for this post.