Usai Vidcon, Kamad Apresiasi GTK MAN 3 Kediri

Kab. Kediri (MAN 3 )- Usai pelaksanaan video conference (vidcon), Kepala madrasah (Kamad) Slamet Hariyanto mengapresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 3 Kediri atas atensi mereka mengikuti rapat dinas secara online, Jumat (22/5).

Topik vidcon tersebut diantaranya, peniadaan koordinasi pembayaran dan pembagian zakat fitrah siswa-siswi oleh OSIS, perpisahan kelas XII dan halal bihalal GTK dan siswa-siswi. Selanjutnya, siswa-siswi membayar zakat fitrah di daerah masing-masing. Kelas XII selain menerima ijazah mereka mendapatkan  buku memori dan gordon wisuda. Halal bihalal GTK maupun siswa-siswi dilaksanakan secara online.

“Kegiatan belajar dan mengajar madrasah dimulai 2 Juni. Penilaiaan Akhir Tahun (PAT) dilaksanakan 3 Juni berbasis komputer secara online. Penanggalan rapor 20 Juni,” jelas Kamad.

Terkait dengan halal bihalal GTK akan diadakan secara online, Kamis, (28/5) pukul  9 pagi hingga selesai dengan susunan acara,  Pembukaan oleh Moh. Hudlori, Pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an oleh Siti Qoniatun, Sambutan Kamad, Ceramah Agama oleh  K.H. Abdur Rosyad dan Nyai Hj.Maslihah dan Doa oleh K.H. Bahruddin.

“Bapak dan ibu berkesempatan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan permohonan maaf. Mudah-mudahan halal bihalal secara online MAN 3 Kediri dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Kamad Slamet Hariyanto. (OK)

Respond For " Usai Vidcon, Kamad Apresiasi GTK MAN 3 Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.