Cegah Covid-19, MAN 3 Kediri Bagikan Disinfektan, Hand Sanitizer dan Masker

Kab. Kediri (MAN 3) – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, MAN 3 Kediri membagikan Disinfektan, Hand Sanitizer dan Masker ke 3 masjid, 5 mushola dan masyarakat di sekitar madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan, Sabtu (18/4).

“Kami bagikan ke  2 masjid dan 1 mushola di Dusun Sumber Nglebeng, 1 masjid dan 4 mushola di Dusun Pengkol Desa Kasreman Kecamatan Kandangan dan 25 pedagang,” jelas Waka Humas Eko Wahyudin  yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bersama Waka Sarpras Agus Anang Luthfi dan KTU Hudi Santosa.

Terkait  upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi persoalan di seluruh dunia, Kepala MAN 3 Slamet Hariyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya guru dan tenaga kependidikan serta siswa-siswi madrasah yang dipimpinnya untuk melakukan tindakan pencegahan seperti, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta memakai masker.

“Juga, mari kita terapkan social distancing dengan belajar, bekerja, beribadah di rumah saja untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (OK)

 

 

Respond For " Cegah Covid-19, MAN 3 Kediri Bagikan Disinfektan, Hand Sanitizer dan Masker "

Sorry, comments are closed for this post.