Kanwil Kemenag Jatim Monitor MA Plus Keterampilan MAN 3 Kediri

Kab. Kediri (MAN 3) – Kanwil Kemenag Jatim memonitor MA Plus Keterampilan MAN 3 Kediri jalan Jombang Kasreman Kandangan Kabupaten Kediri, Sabtu (14/3).

Petugas Monitoring Joko menjelaskan, monitoring yang ia laksanakan merupakan visitasi untuk memverifikasi lapangan sesuai usulan proposal MA Plus Keterampilan. Kemudian, hasil akan diverifikasi nanti pada 18 Maret, setelah  dimusyawarahkan oleh tim verval Kanwil Kemenag Jatim yang hasilnya  berupa Rekomendasi Kanwil pada  19 Maret 2020 yang akan diusulkan ke Dirjen.

“SK dijadwalkan turun sebelum tahun pelajaran 20/21 yang  nantinya keterampilan atau lintas minat ini akan diterapkan dengan 6 JP yang diakui. Hasil verval menunjukkan, MAN 3 Layak direkomendasi,” ungkap Joko di hadapan Kepala, Waka Kurikulum, Sarpras, KTU dan Tim Kurikulum dan Vokasi MAN 3 Kediri.

Kepala MAN 3 Slamet Hariyanto menuturkan, madrasah yang dipimpinnya sudah selayaknya menjadi MAN keterampilan. Hal ini terbukti dengan adanya vokasi yang sudah menghasilkan berbagai karya baik keterampilan Tata Boga, Tata Busana, Tata Kecantikan dan Desain Grafis.

“MAN 3 Kediri siap menjadi MAN Plus Keterampilan karena telah didukung dengan ketersediaan ruang dan peralatan yang memadai,” pungkas Kamad. (OK)

Respond For " Kanwil Kemenag Jatim Monitor MA Plus Keterampilan MAN 3 Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.