Kepala Kantor Kemenag Kab. Kediri Monev UAMBN-BK MAN 3

Kab. Kediri (MAN 3) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Kediri Zuhri melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK) MAN 3 Kediri Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Selasa (10/3).

Pada monev hari ke-dua UAMBN-BK, Kepala Kantor didampingi Kasi Pendma Enim Hartono disambut oleh Kepala MAN 3 Slamet Hariyanto dan KTU Hudi Santosa.

Pada kesempatan tersebut, Kepala MAN 3 melaporkan,  sebanyak 433 peserta kelas XII terdiri dari  siswa-siswi program peminatan Keagamaan sebanyak 72 peserta, Bahasa dan Budaya 74 peserta, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 173 peserta  serta Ilmu Pengetahuan Sosial 114 peserta. Pelaksanaan UABMN-BK di MAN 3 Kediri berjalan lancar sesuai dengan prosedur.

Alhamdulillah, bersamaan dengan UAMBN-BK, PPDB MAN 3 secara online diminati puluhan peserta yang sudah mulai mendaftarkan diri. Pendaftaran jalur prestasi hingga 20 Maret sedangkan jalur reguler hingga 30 April,” imbuh Kamad.

Kepala Kantor sangat bersyukur pelaksanaan UAMBN-BK di MAN 3 berjalan lancar dan suskes. Ia berdoa semoga siswa-siswi yang mengikuti UAMBN-BK lulus dengan nilai yang memuaskan.

“Siswa-siswi kita adalah generasi muda penerus bangsa. Untuk itu, berikanlah layanan terbaik kepada mereka untuk meraih cita-citanya,” pungkas Zuhri. (OK)

Respond For " Kepala Kantor Kemenag Kab. Kediri Monev UAMBN-BK MAN 3 "

Sorry, comments are closed for this post.