MAN 3 Kediri Siap Ikuti Expo MA Vokasi Jatim

 

Kab. Kediri (MAN 3) – MAN 3 Kediri siap mengikuti Expo MA Vokasi Jatim di Jombang, Sabtu-Minggu (21-22/3). Hal itu disampaikan Ketua Vokasi MAN 3 Kediri Laili Candrayani usai rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan vokasi di sekretariat SKS  madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan, Sabtu (22/2).

InsyaAllah kami siap berpartisipasi dalam Expo yang di Jombang dengan 71 peserta MA se-Jatim tersebut,” ungkap Laili yang enggan merinci bentuk kesiapannya.

“Biar surprise dengan apa yang kami tampilkan silakan nanti menyaksikan langsung,” imbuhnya.

Sebagaimana pernah dilansir media ini, peserta pelatihan vokasi MAN 3 Kediri sebanyak 120 anak. Pelatihan Vokasi Tata Boga dan Desain Grafis masing-masing sebanyak 20 anak sedangkan Tata Busana dan Kecantikan masing-masing sebanyak 40 anak.

Pelatihan vokasi tersebut didukung dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang dalam pelaksanaannya MAN 3 Kediri bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto berharap pelatihan vokasi dapat berlangsung terus di madrasah yang dipimpinnya. Untuk itu, ia menindaklanjuti dengan pengajuan proposal MA plus keterampilan.

“Tidak semua alumni MAN 3 Kediri melanjutkan ke perguruan tinggi. Oleh karena itu, bekal keterampilan diperlukan bagi anak-anak yang langsung memasuki dunia kerja,” pungkasnya. (OK)

 

 

Respond For " MAN 3 Kediri Siap Ikuti Expo MA Vokasi Jatim "

Sorry, comments are closed for this post.