Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri Monitor Pelatihan Vokasi MAN 3

Kab. Kediri (MAN 3) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri Zuhri memonitor Pelatihan Vokasi MAN 3, Sabtu (8/2). Dalam kegiatan tersebut ia hadir bersama Kasubbag TU Musyadad dan Kasi Pendma Enim Hartono.

Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto menjelaskan, peserta pelatihan vokasi sebanyak 120 anak. Pelatihan Vokasi Tata Boga dan Desain Grafis masing-masing sebanyak 20 anak sedangkan Tata Busana dan Kecantikan masing-masing sebanyak 40 anak.

InsyaAllah, 14 Maret nanti MAN 3 Kediri akan mengikuti workshop atau pameran hasil karya siswa-siswi peserta program ini se-Jatim di Jombang,” jelasnya.

Perlu diketahui, pelatihan vokasi tersebut didukung dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang dalam pelaksanaannya MAN 3 Kediri bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kediri.

Kepala Kantor Zuhri memotivasi para peserta pelatihan vokasi madrasah jalan Jombang Kandangan untuk bersyukur dan bersemangat dalam kegiatan tersebut.

“Dengan bekal skill yang kalian dapatkan dalam pelatihan ini, kalian diharapkan menjadi generasi mandiri, unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (OK)

 

Respond For " Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri Monitor Pelatihan Vokasi MAN 3 "

Sorry, comments are closed for this post.