Koperasi Ta’awun GTK MAN 3 Kediri Bentuk Pengurus Baru

Kab. Kediri (MAN 3) – Koperasi Ta’awun Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 3 Kediri membentuk pengurus baru, Rabu (5/2) di Ruang Guru Madrasah Jalan Jombang Kandangan Kabupaten Kediri.

Waka Humas Eko Wahyudin melaporkan, acara pembentukan pengurus koperasi tersebut dilaksanakan usai penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh Ketua M.Rofi’i. Ia bersama pengurus lain, Sekretaris  Ifa Hidayah, Bendahara Eko Sri Astutik dan Moh Hudlori serta Pengawas Bahruddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota koperasi atas kerja sama dan kepercayaan selama kepengurusannya.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak dan ibu semua. Juga, kepada ibu-ibu guru Ekonomi yang telah membantu kami cara mengelola koperasi,” tuturnya.

Pembentukan pengurus koperasi dilaksanan secara demokratis. Setelah penghitungan suara, akhirnya terbentuk susunan pengurus sebagai berikut. Ketua: Achmad Dahlan, Bendahara : Eti Kusuma Dewi dan Moh. Hudlori serta Sekretaris: Sri Wahjuni dengan Pengawas M. Rofi’i.

Penanggung Jawab Koperasi, Kepala MAN 3 Slamet Hariyanto mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru dan terima kasih kepada pengurus lama koperasi atas dedikasinya.

“Sesuai dengan namanya, ta’awun, semoga dengan koperasi kita bisa saling tolong-menolong dalam kebaikan,” pungkasnya. (OK)

 

Respond For " Koperasi Ta’awun GTK MAN 3 Kediri Bentuk Pengurus Baru "

Sorry, comments are closed for this post.