MAN 3 Kediri Apresiasi Kelas Terbanyak Berinfak

Kab. Kediri (MAN 3)- MAN 3 Kediri mengapresiasi kelas terbanyak berinfak. Apresiasi diberikan kepada kelas XI MIPA 2 dengan ketua Muhammad Firdaus Nico Saputra dan wali kelas Eti Kusuma Dewi. Kepala Madrasah Slamet Hariyanto melalui Waka Kurikulum Sahrul Munir menyampaikan apresiasi itu saat upaca bendera, Senin (3/2).

Wali Kelas Eti Kusuma Dewi menuturkan, ia senantiasa mengingatkan kelasnya untuk tidak lupa infaq Jumat bukan agar mendapat predikat infaq terbanyak,  tetapi yang penting adalah ikhlas. Ia meminta kelasnya untuk menyampaikan  ke orang tua jika setiap Jumat ada infaq Jumat untuk masjid madrasah.

“Jika kita berinfaq dengan ikhlas insyaAllah tidak akan membuat kita miskin dan berkurang harta kita, tetapi malah sebaliknya akan bertambah dan barokah,” imbuh Eti.

Waka Kurikum pada kesempatan itu juga menyampaikan jadwal kegiatan kelas XII. Penilaian Akhir Tahun (PAT), 5-11 Februari. Ujian Praktik, 12-13 Februari. Ujian Madrasah, 14-22 Februari. Geladi Bersih UNBK, 24-26 Februari. Bimbingan Intensif Mapel UAMBN, 27-29 Februari. Pelaksanaan UAMBN-BK, 2-4 Maret.

“Bimbingan Intensif Mapel UN, 5 hingga 28 Maret. Pelaksanaan UNBK 30 Maret hingga 2 April, pengumuman hasil UN, 2 Mei,” pungkas Sahrul Munir. (OK)    

 

Respond For " MAN 3 Kediri Apresiasi Kelas Terbanyak Berinfak "

Sorry, comments are closed for this post.