Siswa-Siswi  Kelas XII MAN 3 Kediri  Laksanakan Pemotretan untuk Ijazah

Kab. Kediri (MAN 3) – Sebanyak 434 siswa-siswi kelas XII MAN 3 Kediri terdiri dari  MIPA 1-5, IPS 1-3, IBB 1 dan 2 serta IIK 1 dan 2 melaksanakan pemotretan untuk ijazah di Sekretariat SKS Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Kamis (23/1).

Waka Kurikulum MAN 3 Kediri Sahrul Munir mengatakan, foto hasil pemotretan tersebut tidak hanya untuk keperluan ijazah tetapi juga untuk berbagai keperluan kartu ujian, Penilaian Akhir Tahun (PAT), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer) UAMBN-BK.

“PAT mulai 10 hingga 15 Februari, Ujian Praktik 17 hingga 22 Februari, USBN 24, 28, 29 Februari,” jelasnya.

Munir menambahkan Geladi Bersih UNBK, 25 hingga 27 Februari. Pelaksanaan UAMBN-BK, 2 hingga 4 Maret. USBN Lanjutan, 5-11 Maret. Pelaksanaan UNBK, 30 Maret hingga 2 April. Pengumuman Hasil UN 2 Mei.

Kamad MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto berpesan kepada siswa-siswi kelas XII untuk mempersiapkan diri lahir dan batin. Selain itu, ia menekankan pentingnya doa dan restu orang tua serta guru.

“Mari bapak dan ibu, orang tua wali murid, guru dan tenaga kependidikan, kita dukung anak-anak kita agar diberi kelancaran dalam menghadapi berbagai ujian dan semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barokah,” pungkasnya. (OK)

 

 

 

Respond For " Siswa-Siswi  Kelas XII MAN 3 Kediri  Laksanakan Pemotretan untuk Ijazah "