MGMP Bahasa Inggris MA Kab. Kediri Bentuk Pengurus

 

Kab. Kediri (MAN 3) – MGMP Bahasa Inggris MA Kab. Kediri membentuk Pengurus usai Diseminasi Bedah SKL Berbasis UNBK MA Mapel Bahasa Inggris oleh Kenyo Prastiwi di MAN 1 Kediri, Selasa (14/1).

Waka  Humas MAN 3 Kediri melaporkan, susunan kepengurusan sebagai berikut. Penasehat  : Banu Sodikun Pengawas Kemenag Kab. Kediri. Ketua: Andi Sulistio MAN 4, Wakil : M. Rofi’i  MAN 3. Sekretaris 1dan 2: Kenyo Prastiwi MAN 1 dan Anis Nurul Layli MAN 5. Bendahara  : Lilik Sujarwati MAN 2 dan Siti Malikah MAN 3.

Ketua Bidang Pengembangan Guru : Yusuf Fathoni MAN 5 dan Siti Lis Sofiyah MA Al-Hikmah. Sarpras : M. Istajib MAN 2 dan Ani Mutadayyinah MAN 3.

“Saya dan pak  Mustain MAN 2 Kediri menjadi Humas. Semoga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Eko Wahyudin Guru Bahasa Inggris yang juga Waka Humas MAN 3 Kediri.

Ketua terpilih Andi Sulistio langsung memimpin pembagian tugas penyusunan dan telaah soal PAT kelas X dan XI. Juga, prediksi USBN, UAMBN dan UN.

“Mari kita sepakati saat MGMP yang akan datang di MAN 3 Kediri, Selasa, 28 Januari tugas kita sudah selesai,” imbaunya. (OK)

 

 

 

 

Respond For " MGMP Bahasa Inggris MA Kab. Kediri Bentuk Pengurus "