Kamad MAN 3 Kediri Nyanyikan Sarjana Muda Usai Buka Campus Expo

Kab.Kediri (MAN 3) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto menyanyikan lagu Iwan Fals Sarjana Muda usai membuka Campus Expo di Aula Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Selasa (14/1).

Dengan iringan gitar oleh siswa, sontak peristiwa langka itu mendapat aplaus meriah  hadirin yang turut serta membawakan lagu seangkatan dengan Umar Bakri yang dirilis tahun 1981 tersebut. Akhirnya, suasana aula menyerupai paduan suara.

Kamad berterima kasih kepada panitia serta menyatakan rasa bangganya kepada alumni MAN 3 atau sebelumnya bernama MAN Kandangan karena diterima di berbagai perguruan tinggi negeri favorit di tanah air.

“Anak-anakku kelas XII, manfaatkan momentum ini untuk mendapatkan informasi perguruan tinggi negeri sejelas-jelasnya, mumpung kakak-kakak kalian di sini,” tuturnya.

Salsabila kelas XII IPS 2 merasa senang dan terbantu dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, acara tersebut sangat bermanfaat dan membantu terutama bagi kelas XII.

“Saya dan kawan-kawan tidak sungkan untuk bertanya kepada kakak-kakak kami seputar perguruan tinggi negeri yang kami idam-idamkan,” ungkapnya.

Ketua Panitia Muhammad Irfanul Fikri melaporkan, sebanyak 34 perguruan tinggi negeri dan swasta favorit berpartisipasi dalam expo tersebut. Ia dan sesama alumni merasa senang dan bangga dengan perkembangan madrasahnya yang pesat.  Event itu juga merupakan ajang reuni dan silaturahmi dengan guru dan tenaga kependidikan serta siswa-siswi MAN 3 Kediri.

“Sesuai  dengan tema expo ini, pesan saya kepada adik-adik, find your dream and way,” pungkas mahasiswa semester IV  jurusan Fisika Universitas Brawijaya Malang yang juga piawai memainkan biola. (OK)

Respond For " Kamad MAN 3 Kediri Nyanyikan Sarjana Muda Usai Buka Campus Expo "

Sorry, comments are closed for this post.