Awal Masuk Pascalibur, MAN 3 Kediri Gelar Rapat Dinas

Kab. Kediri (MAN 3) – Awal masuk pascalibur semester ganjil, MAN 3 Kediri menggelar rapat dinas dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad) Slamet Hariyanto di ruang guru madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan, Kamis (2/1). Hadir dalam rapat dinas tersebut Pengawas Kemenag Kab. Kediri Yaqutatun Hamroh yang melaksanakan monitoring kehadiran PNS.

Pengawas Yaqutatun Hamroh menyampaikan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 dan Nomor  11  Tahun 2011 tentang Disiplin dan Manajemen PNS.

“Terkait dengan disiplin kehadiran PNS di lingkungan Kementerian Agama, silakan bapak dan ibu mencermati kembali Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 45 Tahun 2015 tentang perubahan atas PMA Nomor 28 Tahun 2013,” imbaunya.

Kamad Slamet Hariyanto mengingatkan para PNS MAN 3 Kediri untuk mengikuti Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama di MTsN 4 Kediri, Jumat (3/1). Selain itu, ia mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada guru Kimia Maria Ulfa yang mutasi ke MAN 5 Kediri.

“Karena tempat upacara HAB Kemenag cukup jauh, mohon bapak dan ibu berangkat lebih awal agar tidak terlambat. Terima kasih bu Maria yang telah mendedikasikan diri di MAN 3 Kediri selama 9 tahun,  semoga pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu mendapat balasan Allah,” pungkasnya. (OK)

 

Respond For " Awal Masuk Pascalibur, MAN 3 Kediri Gelar Rapat Dinas "