Kreasi Sushi dan Tarik Tambang Awali Classmeeting MAN 3 Kediri

 

Kab. Kediri (MAN 3) – Kreasi Makanan Jepang Sushi dan Tarik Tambang mengawali Classmeeting MAN 3 Kediri, Senin (16/12). Sebelumnya, pada apel pagi, Kepala MAN 3 Slamet Hariyanto membuka secara resmi kegiatan tersebut. Sebelum dibuka, Guru Bahasa Inggris M. Rofi’I dan Rido Sabit Ma’arif kelas XI MIPA 4 membacakan ikrar janji wasit/dewan juri dan peserta/atlet.

Waka Humas MAN 3 Kediri Eko Wahyudin menjelaskan agenda classmeeting. Selasa (17/12) Fahmil Quran, Debat Cinta Tanah Air Berbahasa Jawa dan Futsal. Rabu (18/12) Speech Contest dan Lomba Kebersihan Kelas. Kamis(19/12) Lomba Mading, Solo Singer dan Photography.

“Kegiatan ini mempertemukan siswa-siswi dalam suatu kegiatan yang berbentuk pertandingan dan perlombaan. Ajang ini memberi kesempatan kepada mereka untuk menyalurkan bakat dan minatnya. Siswa-siswi  berbakat di bidang seni, budaya, olahraga, keagamaan dan lain sebagainya akan tersalurkan melalui kegiatan classmeeting semacam ini,” imbuh Eko.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto menuturkan, classmeeting dimaksudkan untuk mengendorkan urat saraf. Penilaian Akhir Semester (PAS) menyedot banyak energi tubuh maupun otak. Saraf otak menjadi tegang sehingga perlu dikendorkan melalui kegiatan classmeeting yang relatif murah dan meriah.

“Saya berharap siswa-siswi MAN 3 Kediri dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan berlomba dan bertanding secara sportif,” pungkasnya. (OK)

Respond For " Kreasi Sushi dan Tarik Tambang Awali Classmeeting MAN 3 Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.