Guru MAN 3 Kediri Dapat Doorprize Jalan Sehat HAB ke-74 Kemenag

Kab. Kediri (MAN 3) – Guru Fisika MAN 3 Ifa Hidayah mendapatkan  doorprize Jalan Sehat Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kemenag di MAN 1 Kediri, Sabtu (14/12).

Ifa bersama sekitar 80 guru dan tenaga kependidikan (gtk) MAN 3 berangkat ke tempat acara tersebut setelah subuh dengan kendaraan 2 elf long yang disiapkan madrasah. Sedangkan gtk yang lain beserta keluarganya menuju lokasi dengan kendaraan pribadi.

Sesaat setelah tiba di lokasi jalan sehat, Kepala Kankemenag Kab. Kediri Zuhri memberangkatkannya. Jalan sehat menempuh jarak sekitar 5 km dan diikuti sekitar 4500 peserta. Para peserta terdiri dari pejabat administrasi dan fungsional, pegawai JFU dan JFT, PTT, GTT, kepala beserta GTK mulai RA hingga MA baik negeri maupun swasta.

Alhamdulillah, saya mendapatkan doorprize sepeda mini,” kata Ifa di sela pengundian ratusan doorprize terdiri dari barang-barang elektronik, kipas angin, mesin cuci dan kulkas dan puluhan sepeda.

Ifa menuturkan tujuan utama mengikuti kegiatan tersebut untuk meyemarakkan HAB Kemenag dan bersilaturahmi inter dan antar keluarga besar Kemenag Kabupaten Kediri. Menurutnya, acara tersebut juga  menyehatkan dan menambah saudara.

Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto berterima kasih kepada gtk madrasah yang dipimpinnya atas partisipasinya dalam salah satu dari rangkaian kegiatan HAB Kemenag Kabupaten Kediri tersebut. Menurutnya, jalan santai merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan semangat hidup sehat serta memberikan refreshment di sela kesibukan sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih fresh lagi dalam menunaikan tugas-tugas yang sudah menanti,” pungkasnya. (OK)

Respond For " Guru MAN 3 Kediri Dapat Doorprize Jalan Sehat HAB ke-74 Kemenag "

Sorry, comments are closed for this post.