Waka Humas MAN 3 Kediri Hadiri Rakor Lintas Sektor Kecamatan Kandangan

 

Kab. Kediri (MAN 3) – Waka Humas Eko Wahyudin  mewakili Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto  menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor Kecamatan Kandangan, Kamis (12/12).

Dalam  rakor tersebut hadir antara lain forum komunikasi kecamatan (forkompinca) kepala sekolah, kepala desa dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Kandangan.

Mengawali acara Plt. Camat Kandangan Nur Said memperkenalkan diri dan berterima kasih kepada hadirin atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

“Ini sebagai kulonuwun saya berada di Kecamatan Kandangan. Mari kita tingkatkan terus kerjasama kita agar lebih baik lagi,” tuturnya.

Mewakili Forkompinca, Danramil Kandangan Kapten Chb. Mulyono mengucapkan selamat datang kepada Plt. Camat Kandangan. Selain itu, ia mengimbau agar dalam memasuki musim hujan di penghujung tahun ini mewaspadai pohon tumbang yang sudah terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Kediri.

Menurutnya, pohon tumbang akibat diterjang angin kencang yang telah terjadi menimpa sejumlah rumah dan  mengganggu arus lalu lintas.

” Sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kerusakan akibat pohon tumbang, ada baiknya memangkas dahan dan menebang beberapa pohon yang dikhawatirkan tumbang,” imbaunya.

 

Senada dengan Danramil Kandangan, Kepala MAN 3 Kediri melalui Waka Humas Eko Wahyudin menggarisbawahi pentingnya  sedia payung sebelum hujan, berjaga-jaga sebelum hal-hal yang tidak diinginkan datang.

“Makna pribahasa sedia payung sebelum hujan berlaku disini, kita harus selalu waspada sebelum segala sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi,” pungkasnya. (OK)

 

Respond For " Waka Humas MAN 3 Kediri Hadiri Rakor Lintas Sektor Kecamatan Kandangan "