Usai Upacara HGN, Vlogger MAN 3 Kediri Pamit Goes to Workshop Film Pendek

Kab. Kediri (MAN 3) – Usai mengikuti upacara Hari Guru Nasional (HGN) di Lapangan Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan Senin (25/11), Vlogger MAN 3 Kediri Faza Muhammad Ilham kelas X Bahasa dan Budaya 2 berpamitan untuk Goes to Workshop Film Pendek di Kinasih Resort Depok Jabar, Rabu-Minggu (27/11-1/12).

Perlu diketahui, Faza adalah salah satu diantara 30 nominator terbaik Madrasah Vlog Competition 2019 yang diundang untuk kegiatan tersebut. Ia berada di peringkat ke-10.

Panitia telah melakukan proses seleksi dua tahap, seleksi tahap pertama dari 328 peserta menjadi 90 peserta. Seleksi tahap pertama ini dilakukan oleh tim juri dari Direktrorat KSKK madrasah dan panitia pada tanggal 19-21 November 2019 di ruang sidang Direktur Jenderal Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah jalan Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Pusat.

Sedangkan seleksi tahap kedua atau seleksi akhir dilakukan oleh tim sinematograpi profesional pada tanggal 22 November 2019 di Rooseno Plaza, Kemang Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua bapak dan ibu guru serta teman-teman MAN 3 Kediri. Mohon doanya, agar saya dapat mengikuti workshop ini dengan baik, “ kata Faza yang didampingi pemeran dalam vlog-nya, si kembar Fahmi dan Waffa.

Kamad Slamet Hariyanto besyukur dan merasa bangga dengan prestasi siswanya. Ia berharap, keikutsertaan Faza dalam workshop tersebut menjadikannya lebih mumpuni dalam teknik pengambilan gambar, tata musik dan suara serta  penyampaian pesan.

“Selamat jalan ananda Faza, semoga mendapatkan ilmu pengetahuan yang barokah dan jangan lupa ilmunya dibagikan ke siswa-siswi MAN 3 Kediri,” pungkas Kamad. (OK)

 

 

 

Respond For " Usai Upacara HGN, Vlogger MAN 3 Kediri Pamit Goes to Workshop Film Pendek "