MAN 3 Kediri Juara Harapan 2 Lomba Senam HAB ke-74 Kemenag

Kab. Kediri (MAN 3) – MAN 3 Kediri meraih juara harapan 2 lomba senam Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, Kamis (21/11).

Tim senam dengan pembina Sugeng Riadi dan pelatih Siti Aisyah beranggotakan Matsna Agustina Rosida, Nila Roihatul Jannah tenaga kependidikan, Siti Umroh guru Bahasa Arab, Wahyu Nafi’atin Rofi’ah guru Sosiologi , Binti Itaul Khasanah guru Sejarah dan Shilfiyana Fitriah  guru Akidah Akhlak.

Menurut Siti Umroh, peserta lomba senam sebanyak 28 tim. Setiap tim beranggotakan 6 pesenam dan 1 cadangan. Kriteria penjurian meliputi kostum, yel-yel, power dan ketepatan gerakan. Penjurian dilaksanakan dengan  menampilkan masing-masing sebanyak 4 tim tampil sesuai dengan nomor undiannya. Kemudian, juri  memilih the best ten. Selanjutnya, 10 tim ditampilkan kembali  dalam final dengan sekali tampil masing-masing sebanyak 5 tim. Akhirnya,  dipilih juara 1, 2 dan 3 serta harapan 1, 2 dan 3.

Alhamdulillah, setelah masuk 10 besar, akhirnya, ngapunten bapak dan ibu, MAN 3 juara harapan 2,” tulis Umroh di pesan grup Wa Info MAN 3 Kediri.

Sontak, pesan tersebut mendapat respon guru dan tenaga kependidikan (gtk) madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan yang intinya ucapan syukur, selamat dan sukses untuk para pesenam MAN 3 Kediri.

Kamad Slamet Hariyanto mengapresiasi prestasi para pesenam, pembina dan pelatihnya. Menurutnya, prestasi tidak menjadi satu-satunya target tetapi persahabatan dan persaudaraan menjadi tujuan utama. Silaturahim, saling menjalin komunikasi yang erat untuk saling mengisi, saling memberi manfaat antar satu dengan yang lain. Ia berharap rangkaian kegiatan HAB Kemenag  Kabupaten Kediri sukses.

“Mari kita rayakan HAB ke-74 Kemenag dengan berpartisipasi dalam semua kegiatan yang diadakan Kantor Kemenag Kabupaten Kediri. Semoga kegiatan ini memperkokoh silaturahim di antara kita, “ imbau Kamad Slamet Hariyanto. (OK)

Respond For " MAN 3 Kediri Juara Harapan 2 Lomba Senam HAB ke-74 Kemenag "