Upacara Hari Pahlawan, MAN 3 Kediri Apresiasi Prestasi Guru dan Siswa-Siswi

Kab. Kediri (MAN 3) – Pada Upacara Hari Pahlawan, Senin (11/11), MAN 3 Kediri mengapresiasi prestasi guru dan siswa-siswi. Apresiasi diberikan langsung oleh kepala madrasah (kamad) kepada 3 guru, 1 siswa dan 2 siswi.

Guru Ekonomi Insunarni Ratna Puspitasari, guru Biologi Komsatun dan guru Prakarya dan Kewirausahaan (PW) Hilmi Dinazad memperoleh penghargaan atas pembelajarannya di luar kelas pada peringatan hari anak internasional, Kamis (7/11).

Pembelajaran Ekonomi kelas XI IPS 3 di luar kelas dengan materi menghitung indeks harga konsumen, menggunakan data harga makanan dan minuman di kantin. Biologi XII MIPA 4 materi lingkungan pada genetika tumbuhan dan mengidentifikasi tumbuhan liar yang tumbuh di lingkungan madrasah. Pembelajaranya dengan tanya jawab langsung tentang gen pada tumbuhan terutama jumlah kromosom masing-masing tumbuhan. Materi PW usaha pengolahan makanan khas daerah, bakso aci.

Apresiasi juga diberikan kepada Indah Rahayu XII Agama 1 juara 2 Cipta Baca Puisi dan Muhamad Arif XI IPS 2 juara harapan 3 Singer Porseni MA Jatim di Bangkalan, Selasa-Kamis (5-7/11). Selain itu, penghargaan diterima oleh Astrid Atika Meycandra Putri XI IPS 1 juara 3 Duta Generasi Berencana (Genre) Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIKR) Kabupaten Kediri, Rabu (6/11).

“Selamat dan sukses serta terima kasih kepada bapak dan ibu serta anak-anak. Semoga apresiasi ini dapat dijadikan motivasi untuk memacu prestasi yang lebih baik lagi,” tutur Kamad Slamet Hariyanto. (OK)

 

 

Respond For " Upacara Hari Pahlawan, MAN 3 Kediri Apresiasi Prestasi Guru dan Siswa-Siswi "