Visitasi Madrasah Penyelenggara SKS, MAN 3 Kediri Berjalan Lancar

 

Kab. Kediri (MAN 3) – Visitasi Madrasah Penyelenggara SKS, MAN 3 Kediri berjalan lancar. Kegiatan tersebut berlangsung di MTsN 2 Kota Kediri, Kamis (10/10).

Kepala Madrasah (Kamad) MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto bersama Waka Kurikulum Sahrul Munir beserta tim SKS, Ifa Hidayah, Ucik Nurmawati, Ita Rutiningrum, Eko Sriastutik, Ninir Khumidatin, dan Moh. Zuhdi Kurniawan mewakili MAN 3 Kediri untuk kegiatan itu yang berlangsung mulai pukul 8 pagi hingga sekitar pukul 4 sore.

Visitasi oleh Tim Subdit Kurikulum dan Evaluasi Kemenag RI, Imam Bukhori dan Hasan Basri diikuti MTsN 2, MAN 1 dan 2 Kota Kediri, MAN 1, MTsN 1 dan 2 Blitar, MAN 2 dan 3 Kediri serta  MTsN 1 dan 2 Kediri.

Kamad Slamet Hariyanto bersyukur atas kelancaran kegiatan tesebut. Ia mengajak semua guru dan tenaga kependidikan MAN 3 Kediri untuk merubah mindset terhadap berbagai perubahan yang terjadi dalam dunia pendidikan. Pendidikan dan guru akan berkualitas bergantung pada niat dan usaha seluruh elemen pendidikan.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah apa yang ada pada diri mereka,” pungkas Kamad mengutip ayat Al-Quran Surat  Ar-Ra’d Ayat 11. (OK)

Respond For " Visitasi Madrasah Penyelenggara SKS, MAN 3 Kediri Berjalan Lancar "