Kamad dan Waka Humas MAN 3 Kediri Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kecamatan

Kab. Kediri (MAN 3) – Kepala Madrasah (Kamad) Slamet Harianto dan Waka Humas MAN 3 Kediri Eko Wahyudin mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan SMPN 1 Kandangan, Selasa (1/10/2019).

Selain Kamad dan Waka Humas MAN 3, tenaga kependidikan M. Munir juga turut serta dalam upacara dengan Inspektur Upacara Komandan Koramil (Danramil) Kandangan, Kapten Chb Mulyono.

Upacara dengan tema Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia tersebut diikuti Forum Komunikasi Kecamatan (Forkompinca), kepala puskesmas, kepala sekolah/madrasah, guru dan tenaga kependidikan, siswa-siswi serta perangkat desa di wilayah Kecamatan Kandangan.

Usai upacara, Danramil berpesan kepada peserta upacara khususnya para pelajar untuk tidak mengikuti aksi demo yang beredar luas di media sosial.

“Demo itu nggak enak karena kepanasan. Daripada demo mendingan jalan-jalan atau rekreasi. jika memiliki uneg-uneg atau masalah bisa disampaikan  ke bapak, ibu guru kalian,” imbau Danramil.  (OK)

Respond For " Kamad dan Waka Humas MAN 3 Kediri Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kecamatan "