MAN 3 Kediri Borong Piala Lomba Pidato Bahasa Inggris dan MTQ HUT ke-74 RI

Kab. Kediri (MAN 3) – MAN 3 Kediri memborong piala Lomba  Pidato Bahasa Inggris dan MTQ HUT ke-74 RI di Kantor KUA Kecamatan Kandangan, Kamis (15/8/2019).

Hampir semua piala diusung ke madrasah jalan Jombang Kasreman Kandangan. Lomba Pidato Bahasa Inggris piala disapu bersih oleh Aldino XII IPS 2 sebagai juara 1, Duwi XII IBB 1 juara 2 dan Dhyta X MIPA 3 juara 3.

Lomba MTQ Putra, juara 1 Ulul Azmi XI MIPA 2 dan juara 2 Surya Alam XII MIPA 3. Juara 1 MTQ Putri, Sinta XII Agama 1 dan Mayada XI MIPA 2 meraih juara 2.

Kepala Madrasah Slamet Hariyanto melalui Waka Humas Eko Wahyudin mengatakan, sesuai dengan salah satu pendidikan karakter di MAN 3 Kediri yaitu menghargai prestasi.  Madrasah mengapresiasi prestasi yang ditorehkan siswa-siswi dan pembinanya.

“Selamat dan sukses untuk anak-anak dan pembinanya. Selamat juga kepada Chairunisa XII MIPA 4 sebagai juara 2 Lomba Lari 5 K. Mari kita tingkatkan terus kualitas akademik dan non akademik sebagai perwujudan peningkatan SDM. Dengan SDM unggul Insya Allah Indonesia maju,” tegas Eko. (OK)

 

 

 

 

Respond For " MAN 3 Kediri Borong Piala Lomba Pidato Bahasa Inggris dan MTQ HUT ke-74 RI "