Rapat Dinas MAN 3 Kediri dan Walimatus Safar di Kediaman Kamad

Kab. Kediri (MAN 3) – Rapat Dinas MAN 3 Kediri dan Walimatus Safar di kediaman kepala madrasah (kamad) Slamet Hariyanto Ngino Plemahan Kabupaten Kediri, Selasa (9/7/2019).

Rapat dinas membahas pembagian jam mengajar dan tugas tahun pelajaran 2019/2020. Walimatus safar terkait dengan keberangkatan kamad beserta istri ke tanah suci. Acara yang diadakan secara lesehan tersebut penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Komite madrasah K.H. Bahruddin mengawali acara dengan menjadi imam tahlilan. Selebihnya, kamad memimpin rapat dinas sekaligus pamitan. Ia meminta maaf secara terbuka kepada guru dan tenaga kependidikan (gtk) madrasah yang dipimpinnya.

Insya Allah saya dan istri kloter 38 berangkat Kamis 18 Juli 2019. Mohon doanya agar kami, saya beserta istri juga termasuk bu Komsatun (guru Biologi) dan suami bisa melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk. Kami doakan juga bapak dan ibu yang belum,  bisa beribadah haji dengan segera,” tutur Kamad.

Semoga menjadi haji yang mambrur menjadi kalimat yang dominan diucapkan gtk di sela mushafahah (berjabat tangan) dengan kamad dan istri. Acara yang dimulai sekitar pukul 10 pagi berakhir menjelang waktu zuhur. (OK)

Respond For " Rapat Dinas MAN 3 Kediri dan Walimatus Safar di Kediaman Kamad "