Siswa-Siswi MAN 3 Kediri Silaturahmi ke GTK

Siswa-Siswi MAN 3 Kediri Silaturahmi ke GTK

Kab. Kediri (MAN 3) – Siswa-siswi kelas X dan XI MAN 3 Kediri bersilaturahmi ke guru dan tenaga kependidikan (gtk) yang berdomisili di 3 Kabupaten, Kediri, Malang dan Jombang, Kamis (13/6/2019).

Kepala MAN 3 Kediri melalui Waka Humas Eko Wahyudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tradisi tahunan yang selalu diagendakan madrasah. Khusus untuk kegiatan tersebut, gtk diharapkan stand by di rumah untuk menyambut kehadiran siswa-siswi yang sowan untuk bersilaturahmi. Merangkum grup WhatsApp (WA) Info MAN 3 Kediri, silaturahmi dimulai pagi hingga sore hari.

“Alhamdulillah, kelas X dan XI MIA1 dah pada hadir,” tulis guru bahasa Arab Moh. Hudlori pukul 8.42 WIB.

Kemudian, grup WA Info MAN 3 Kediri ramai dengan laporan gtk disertai unggahan foto seputar silaturahmi siswa-siswi ke rumah mereka.

“Alhamdulillah, semoga silaturahmi anak-anak ke rumah bapak/ibu guru dan karyawan di perjalanan diberi kelancaran, selamat sampai tujuan, aamiin,” tulis Kepala MAN 3 Kediri, Slamet Hariyanto.

Yang menarik dari silaturahmi itu adalah kelas X IIK 2 yang menyiapkan cinderamata khusus untuk gtk yang dikunjungi. Cinderamata tersebut bertuliskan,

Safari Idul Fitri MAN 3 Kediri

Keluarga Besar Kelas X Ilmu-Ilmu Keagamaan 2

Mengucapkan

Minal Aidin Wal Faizin

Mohon Maaf Lahir & Batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

1 Syawal 1440 H

“Meskipun anak-anak sudah sowan ke bapak/ibu, Jumat 14 Juni masih diadakan lagi halal bihalal dengan berjabat tangan (mushafahah), siswi dengan siswi serta ibu-ibu sedangkan siswa dengan siswa dan bapak guru dan tenaga kependidikan MAN 3 Kediri,” pungkas Waka Humas Eko Wahyudin. (OK)

 

Respond For " Siswa-Siswi MAN 3 Kediri Silaturahmi ke GTK "