Ratusan Peserta Didik Ikuti Penjurusan dan Tes di MAN 3 Kediri

Ratusan Siswa-Siswi Ikuti Penjurusan dan Tes di MAN 3 Kediri

Kab. Kediri (MAN 3)- Sebanyak 299  peserta didik baru jalur tryout dan prestasi mengikuti penjurusan peminatan akademik dan 200 calon peserta didik baru  mengikuti tes masuk PPDB jalur reguler  MAN 3 Kediri tahun pelajaran 2019/2020, Sabtu (11/5/2019).

Kepala MAN 3 Kediri, Slamet Hariyanto melalui Waka Humas Eko Wahyudin mengatakan, pagu MAN 3 sebanyak 12 rombongan belajar (rombel) dengan masing-masing rombel terdiri dari 36 peserta didik. Eko menambahkan, daya tampung MAN 3 Kediri pada tahu pelajaran baru ini sebanyak 432 peserta didik baru. Penjurusan dan tes menggunakan 17 ruang kelas, 9 ruang  untuk penjurusan peserta didik baru dan 8 ruang untuk tes calon peserta didik baru jalur reguler.

Masih menurut Eko, MAN 3 Kediri sangat sibuk, mulai dari penjurusan dan tes PPDB, UNBK paket B dengan peserta sebanyak 73 santri Sumbersari dan 12 santri  Kebondalem yang dimulai kemarin, Jumat (10/5),  juga PAT Senin (13/5) dan persiapan akreditasi madrasah.

“Terima kasih bapak dan ibu guru serta tenaga kependidikan  MAN 3 Kediri, semoga kerja keras kita membuahkan hasil yang memuaskan dan barokah,” pungkasnya. (OK)

Respond For " Ratusan Peserta Didik Ikuti Penjurusan dan Tes di MAN 3 Kediri "