Peresmian Kantin Sehat Al-Fazza MAN 3 Kediri Awali Haflah Akhirussanah     

Peresmian Kantin Sehat Al-Fazza MAN 3 Kediri Awali Haflah Akhirussanah

    

Kab. Kediri (MAN 3) – Peresmian Kantin Sehat Al-Fazza MAN 3 Kediri mengawali Haflah Akhirussanah Siswa-Siswi Kelas 12 Tahun Pelajaran 2018/2019 di madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan Kabupaten Kediri, Sabtu (27/4/2019).

Menurut Kepala MAN 3 Kediri, Slamet Hariyanto melalui Waka Humas Eko Wahyudin, tiba di MAN 3, Kepala Kankemenag Kab. Kediri, M. Amir Sholehuddin disambut Mahalul Qiyam grup sholawat Al-Banjari hingga di tempat peresmian. Ketua Komite MAN 3, Choirul Umam memberikan sambutan pembukaan terkait dengan pembangunan kantin diantaranya dimaksudkan untuk madrasah adiwiyata.

“Kami mohon kepada bapak kepala kantor berkenan meresmikan kantin sehat Al-Fazza. Sesuai dengan namanya, semoga kantin ini berkembang dan barokah,” tutur Umam.

Sebelum diresmikan, Kepala Kankemenag berharap agar keberadaan kantin bermanfaat tidak hanya bagi siswa-siswi, tetapi juga bagi guru dan tenaga kependidikan.

“Bapak dan ibu guru, juga anak-anak tidak perlu keluar untuk sarapan dan makan siang, menu makanan dan minuman sehat dan menyehatkan tolong disediakan di sini,” pesannya. (OK)

     

Respond For " Peresmian Kantin Sehat Al-Fazza MAN 3 Kediri Awali Haflah Akhirussanah      "