Kepala Kankemenag Kab. Kediri dan Kabid Penais  Kankemenag Prov. Jatim Monitor UNBK MAN 3 Kediri

 

 

Kepala Kankemenag Kab. Kediri dan Kabid Penais  Kankemenag Prov. Jatim Monitor UNBK MAN 3 Kediri

Kepala Kankemenag Kab. Kediri, M. Amir Sholehuddin dan Kabid Penais  Kankemenag Prov. Jatim, Zuhri memonitor UNBK  Rayon 22 Sub Rayon 53 MAN 3 Kediri.

Amir memonitor UNBK Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan tersebut, Selasa (2/4/2019). Di depan panitia, pengawas, proktor dan teknisi UNBK, Amir berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, meskipun merupakan rutinitas tahunan.

“Untuk bapak dan ibu pengawas dari sekolah atau madrasah lain, perlakukanlah anak-anak seperti anak sendiri, jangan dibedakan,” tutur Amir.

Sementara itu. Kabid Penais  Kankemenag Prov. Jatim, Zuhri didampingi Kasi Pendma Kankemenag Kab. Kediri, Enim Hartono memonitor UNBK  Rayon 22 Sub Rayon 53 MAN 3 Kediri, Senin (1/4/2019). Pada monitoring tersebut, Kepala MAN 3 Kediri, Slamet Hariyanto melaporkan, peserta UNBK sebanyak  431, jumlah ruang sebanyak 6, jumlah server dan client sebanyak 8 server dan 244 client, server utama sebanyak 6 dan cadangan 2 unit. Client utama sebanyak  234 unit dan cadangan sebanyak 10 unit.

Alhamdulillah, hingga hari ke-dua server dan client baik yang utama dan cadangan dalam kondisi normal dan semoga hingga selesai UNBK nanti. Sehingga, kita bisa mengantarkan anak-anak meraih cita-citanya,” pungkas Slamet. (OK)

 

Respond For " Kepala Kankemenag Kab. Kediri dan Kabid Penais  Kankemenag Prov. Jatim Monitor UNBK MAN 3 Kediri "