Camat Kandangan Tanam Manggis di MAN 3 Kediri

 

Kab. Kediri (MAN 3)- Camat Kandangan Kabupaten Kediri, Sunar Utomo menanam pohon Manggis di Madrasah Jalan Jombang Kasreman Kandangan, Senin (11/2).

Penanaman itu adalah untuk  program penghijauan dan dukungan kepada MAN 3 Kediri menuju adiwiyata. Tidak hanya 25 pohon manggis yang ditanam, tetapi juga 5 batang trembesi dan kelengkeng serta 10 batang sirsak dan sawo.

Camat Sunar Utomo mengatakan, penghijauan di Kabupaten Kediri tidak akan dapat berhasil tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, peran  aktif masyarakat termasuk pelajar penting dalam  penghijauan di wilayahnya masing-masing.

“Terima kasih bapak kepala, ibu dan bapak guru serta siswa-siswi MAN 3 yang telah melaksanakan penghijauan. Semoga adiwiyata menjadi nyata,” tutur Camat Kandangan.

Sementara itu Kepala MAN 3 Kediri, Slamet Hariyanto melalui Waka Humas Eko Wahyudin mengapresiasi program penghijauan tersebut.

Alhamdulillah, program ini semakin menjadikan madrasah hijau, rindang, asri dan indah. Dengan lingkungan yang sejuk menjadikan keluarga besar MAN 3 nyaman melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar,” pungkasnya. (OK)

Respond For " Camat Kandangan Tanam Manggis di MAN 3 Kediri "

Sorry, comments are closed for this post.